LOMBA FOTO BETAH DI CIBINONG RAYA

Lomba fotografi ini bertujuan untuk menggali potret masyarakat Kota Cibinong Raya yang berinteraksi dengan lingkungan, fasilitas publik, maupun keindahan alam-nya sehingga dapat terlihat potensi yang ada di wilayah cibinong sebagai kota yang nyaman dan livable.

PERSYARATAN PESERTA

  1. Kontes foto terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori umum dan kategori pelajar (meliputi siswa SD, SMP, SMA dan sederajat). Akan dipilih juara 1, 2, dan 3 dari tiap kategori, serta satu foto terfavorit di media sosial. Lomba ini tidak berlaku untuk pegawai Bappedalitbang Kabupaten Bogor dan anggota PFI Bogor.
  2. Hasil foto merupakan hasil karya original, bukan hasil karya orang lain dan belum pernah dilombakan.
  3. Objek foto dapat berupa apa saja yang menggambarkan keindahan  dan kenyaman  di Cibinong. Dapat berupa pemandangan,  aktivitas  masyarakat di ruang terbuka, maupun yang lainnya.
  4. Foto yang diambil menggunakan kamera digital (DSLR, Kamera Pocket, dan Smartphone (tidak diperkenan menggunakan drone). Foto sisi terpanjang maksimal 3.000 piksel (sisi terpanjang) resolusi minimal 300 dpi, mempertahankan metadata (EXIF). Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan dasar kualitas foto (sharpening. cropping, colour balance, dodge/burn, colour/contrast, dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian objek.
  5. Lokasi foto diambil di kawasan Cibinong Raya yang meliputi : Kecamatan Cibinong, Kecamatan Bojong Gede, Kecamatan Tajurhalang, Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Citeureup, Kecamatan Babakan Madang
  6. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 5 foto dengan objek yang berbeda dalam file JPEG dengan periode foto januari 2015 – Oktober 2017.
  7. Setiap peserta wajib mengunggah tiap-tiap foto yang diikutsertakan dalam lomba di jejaring media sosial Instagram.
  8. Peserta wajib follow dan melakukan tagging ke akun situ front city @situfrontbogor, akun resmi Instagram Pemerintah Kabupaten Bogor @bogor.kabupaten dan @pfibogor.
  9. Akun instagram tidak boleh dikunci. Akun merupakan milik pribadi peserta kontes foto dengan nama yang jelas.
  10. Panitia berhak menggunakan foto pemenang untuk kepentingan dokumentasi, publikasi, pameran, maupun kebutuhan redaksional.
  11. Objek atau isi foto sepenuhnya ialah tanggung jawab peserta. Panitia tidak melayani segala bentuk tuntutan terkait dengan foto yang dilombakan.
  12. Panitia mendiskualifikasi peserta yang memasukkan karya yang dianggap mengandung unsur SARA, melanggar norma susila, dan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan lomba foto.
  13. Batas akhir pengumpulan foto 4 November 2017 pukul 23.59 WIB.
  14. Keputusan dewan juri ialah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Juri tidak melayani korespondensi/ surat menyurat.
  15. Dengan melakukan pendaftaran di kegiatan ini, peserta menyatakan telah membaca, mengerti dan setuju dengan segala peraturan beserta syarat dan ketentuan lomba fotografi.

Untuk Info lebih lanjut bisa mengunjungi Menu Event untuk lebih jelasnya.

Berita Lainnya :

PENGUMUMAN, Pendaftaran Peserta Gelar Inovasi Daer... PENGUMUMAN, untuk para peserta GID yang ingin mendaftarkan karya Inovasinya jangan berkecil hati, karena pendaftaran Peserta GID di perpanjang hingga ...
Apa Itu Musrenbang RKPD? Seringkali kita bertanya-tanya apa itu Musrenbang RKPD? Tujuannya apa? Bagaimana Musrenbang dilakukan? Apa tahapan-tahapannya? Disini akan dijelaskan ...
Sosialisasi Model Bisnis dan Tata Kelola Organisas...   Selasa, 07 November 2017 Bappedalitbang khususnya Bidang Litbang mengadakan Sosialisasi Tata Kelola Organisasi Berbasis Sistem Manajemen...
Pertemuan Teknis Pengembangan Pokja Inklusif dan R... Pertemuan Teknis Pengembangan Pokja Inklusif dan Rencana Penyusunan Grand Desain Pendidikan Inklusif Kab.Bogor Di Puri Avia Puncak pada tanggal 1-3 Ag...